Thursday, June 19, 2014

Access Trade - Great Affiliates Marketing


Hello my beauty readers !!
Di postingan kali ini aku mau bagi tips yang pasti menarik buat kalian !
Tips apa ??
No, kali ini bukan tentang makeup tutorial, ataupun makeup review.
Tapi ini gimana caranya untuk bikin hobby kamu menghasilkan uang.


Wah ... Menarik kan ?

Gimana caranya ? Caranya simpel dan mudah, yaitu dengan affiliates marketing.
Welll, apa itu affiliates marketing ?
Affiliates Marketing adalah memasarkan produk orang lain kemudian kita mendapatkan komisi sesuai dengan perjanjian. Contohnya gini, misalnya aku nge-review lipstick, terus readers di blog aku tertarik untuk membeli lisptick tersebut. Nah dari setiap penjualan lisptick ini maka aku akan mendapatkan bonus penjualan.


Jadi, dengan affiliasi marketing ini kamu bisa nge-blog sekalian dapet uang. Yah, kalo kata peribahasa sekali menyelam minum air.
Seru, kan ? Karena selain kamu bisa menyalurkan hobi kamu dari blogging, kamu bisa juga sekalian nambah uang jajan. Dan selain itu juga bisa nambah teman di dunia maya !

Terus ...
Gimana caranya ??
Simpel banget. Untuk menjadi publisher aku menggunakan bantuan Affiliates Platform. Dan affililiates platform yang aku gunakan adalah Access Trade.


Apa itu Access Trade ?
Access trade adalah salah satu platform afiliasi online terbesar di Jepang sejak tahun 2003, dengan sistem bisnis CPA atau Cost Per Action. Cost per Action ini adalah cara yang terbaik dan aman untuk para pengiklan. Access trade juga memberikan target market yang benar- benar akurat jadi advertiser bisa mendapatkan sasaran yang tepat.

Contohnya aku, sebagai beauty blogger aku sering memberikan review terhadap produk kosmetik tertentu. Melalui Access Trade aku bisa me-review aku juga bisa langsung memberikan link kepada readers untuk bisa langsung membeli produk tersebut. Dan seandainya readers aku tertarik untuk membeli produk tersebut, aku akan mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut.

Kalau kalian mau tahu lebih banyak tentang Access Trade, ayo follow Twitter dan FACEBOOK Access Trade, semua tentang affiliates marketing dan Access Trade super lengkap dijelaskan !

Access trade mengandalkan ACTION, yaitu Accurate, Cost-efisien, Targeted lalu lintas, Innovative, Optimum Result, dan Network ekspansi. Nah ini merupakan kelebihan Access Trade dari platform lainnya.

Selain itu Access trade menggunakan sistem Cost Per Action. Cost Per Action adalah cara kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs dibayar di setiap klik dari pengunjung situs di link iklan yang terpasang di situs atau blog  milik kamu.

Terus gimana caranya kamu mendapatkan komisi ? Jadi, kamu bakalan mendapatkan fee dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung (CPC), atau fee dari setiap action yang disepakati (CPA), contohnya per transaksi pembelian, unduh, atau register/ daftar.
Gampang kan ?

 Apakah kalian sebelumnya sudah pernah menjadi affiliates marketing ?
Kalau belum, ini saatnya untuk kalian mengembangkan hobby kalian, dan menjadikan hobby sebagai penghasilan. Dengan segala kemudahan yang di tawarkan di Access Trade, kenapa ngga kita mulai untuk menjadi Affiliates Marketer ?

Join Access trade now, and Devine Your Action ! 







No comments:

Post a Comment

Share your thought . xoxo